Suju ..... :)

Suju ..... :)
Han Geng, Siwon, Kyuhyun, Kangin, Sungmin, Shindong, Kibum, Eunhyuk, Donghae, Yesung, Heechul, Leetuek, Ryeowook

Selasa, 08 Februari 2011

You're not need me again? FINE!

Oke. Baik. FINE! Ini masalah kalian. Aku nggak ikut campur. Silahkan urusi masalah kalian. Kalau kalian butuh aku, jangan harap aku akan bantu! 


Gue bilang juga apa. Dari dulu LO udah terhasut sama mereka! Jadi sombong! Nah, akhirnya, kalian juga yang repot? Emang enak? Coba kalau kalian ngerespon dari dulu. LO nggak bakal jadi kayak gini! Emang enak! Rasain! Makan tuh ikan asin! Liat aja, kalian bakal nyesel ikut-ikut nyelesaikan masalah ini. Dulu, emang cuma gue yang heboh sama masalah ini. Tapi sekarang? Bagi gue udah selesa. Dan sekarang giliran kalian yang repot! 




-Freedom-





Tidak ada komentar:

Posting Komentar