Suju ..... :)

Suju ..... :)
Han Geng, Siwon, Kyuhyun, Kangin, Sungmin, Shindong, Kibum, Eunhyuk, Donghae, Yesung, Heechul, Leetuek, Ryeowook

Minggu, 06 Februari 2011

Song For All

Kalian tahu enggak? Ya jelas enggak, aku aja belum kasih tahu! Gini, perasaanku kayak gimanaaaa .... gitu. Aku kan, sekarang rumahnya pindah. Nah, ditambah lagi, aku tinggal pisah sama orangtuaku. Huluh ... sungguh malang nasibku ini. Secara, suka-dukaku ada disana. Pasti, setiap aku pulang sekolah, Mamaku lagi masak atau nggak tidur. Terus, Adikku lagi main ke tetangga. Ayah pergi. 

Kalian mau tahu, biasanya aku ngapain kalau di rumah (dulu)? Buka laptop, paling-paling main games atau buka facebook. Atau, khursus bahasa Inggris. Atau juga tidur. Atau juga, main sama Chantika naik sepeda. Gila aja, panas-panasan main sepeda? Tapi, nggak main sepeda juga, sih. Kadang-kadang, ke rumah Sheryl bareng Chantika terus main, deh. Atau nggak .... yah, biasalah, cewek gitu, ngerumpi terus. Hehehe. Lha, jangan nangis!

Sekarang, hancur lebur semua! Aku pindah, ditambah, CHANTIKA PINDAH KE BATAM!!! Ya ampun .... apalagi dia tinggal disana 5 tahun. Jadi, maaf, ya, Chan, kalau gue punya salah sama lo. Maaf kalo sifat gue bikin lo kesel, nggak bisa diajak serius. Pokoknya, jangan pernah lupain gue. 

Berkat Om gue, Om Jason Mraz (amasa?) n Om-Om dari Bon Jovi, gue bisa nulis blog ini dan menciptakan lirik lagu untuk kalian semua. Kalian semua yang telah terlibat dalam hidupku. Baik dunia nyata, dan dunia maya. Judulnya 'Song For All'. Genrenya ... ya ... meskipun nggak begitu mengerti, aku kira pop gitu, deh. Hehehe.


Say hello to world, I'm ready to start my life.
Full of happiness, and I just walking.
So tired, but I'm enjoying this life.
Cause, because, because, because I love this life.

Heyo, guys, what are you looking for?
Say hello to me, and give me your smile ...
Heyo, guys, what are you looking for?
Say bonjour to me, and give me smile full of happiness.

And I have a bestfriend.
She's always cheers  up.
Never be sad, always make me happy.
She's sad, me too.
She's happy, and me too.

This is song .....
All about all
Song .....
All about me
Song ..... 
This is song for all
Exaclty for you
You, 
You,
You

I love my parent, and they love me too.
Yes I sometimes make they sad.
But I'm so sorry
I give they a love
Give they a smile
Smile,
Smile,
Smile .....
Full of happiness.

And this is song ....
All about all
Song ....
All about me,
All about you,
All about we,
And all about us ... 
This is a song for all.
Thank you for all.
This is song for all. 
Yes, song for all.



Agak simpel sih, iya. Ngarang aja, gitu. Hampir sama dengan menulis karangan. Hanya saja, kita hanya membuat karangan berirama. Dan itu nggak mudah. Dan yang paling penting, aku sangat berterima kasih dengan Jason Mraz. You rock, man! Oh, yeah!

Kalau kalian mendukung, aku mau buat lirik lagu lagi, kok :)



-Freedom-







 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar