Suju ..... :)

Suju ..... :)
Han Geng, Siwon, Kyuhyun, Kangin, Sungmin, Shindong, Kibum, Eunhyuk, Donghae, Yesung, Heechul, Leetuek, Ryeowook

Kamis, 10 Februari 2011

I WON'T WORRY MY LIFE AWAY YOU KNOW??!!

Nggak tau, deh ... pasti kalian bakalan kaget kalau baca ini :


"Nggak tau kenapa gue udah mulai bosen. Mulai males. Nggak peduli. I don't care. Gagal semua. Eh, nggak gagal juga, sih. Percaya atau tidak, sepuluh menit yang lalu gue 'Discard' naskah gue yang udah jadi dengan sadar. Total halamannya 83. Entah gue gila atau frustasi. Tapi, dengan spontan jari telujuk gue klik 'Discard'. Nekad? Iya. Tapi, itu biasa bagi gue. Jangan jantungan, ya. Kalo gue yang jadi pembaca post ini, pasti gue langsung jantungan. Soalnya gue punya penyakit jantung, itu pun belum pasti. Soalnya gue selalu mengeluh sakit dada."


Fine.


-Freedom-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar