Suju ..... :)

Suju ..... :)
Han Geng, Siwon, Kyuhyun, Kangin, Sungmin, Shindong, Kibum, Eunhyuk, Donghae, Yesung, Heechul, Leetuek, Ryeowook

Selasa, 08 Februari 2011

I really really miss her so much!

 Dulu, cuma dia yang ngajak gue main sepeda. Menghabiskan waktu luang dengan bersenang-senang.

Dulu, cuma dia yang bisa membuat gue meyakini bahwa feeling seseorang itu kadang-kadang bisa menjadi kenyataan.

Dulu, dia selalu membuat semangat dalam sesuatu yang ingin aku yakini dan aku capai. Dan, nggak selalu, sih ...

Dan masih banyak lagi kelebihan-kelebihan dari seorang Chantika. 

Sekarang, dia pindah. Ke Batam. Lima tahun. Lama. 

Kadang emang gue suka kesel sama dia. Dan ... namanya juga manusia, lah ....


Chan, diantara sekian banyaknya temen-temen lo di kelas. Cuma gue sama Nindya yang masih kangen sama lo. 


Semoga lo baik-baik di Batam ....


-Freedom-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar