Suju ..... :)

Suju ..... :)
Han Geng, Siwon, Kyuhyun, Kangin, Sungmin, Shindong, Kibum, Eunhyuk, Donghae, Yesung, Heechul, Leetuek, Ryeowook

Rabu, 09 Februari 2011

Begini, dan begitu -_____-

Really, I'm verry bored right now. Please ... keep silent!


Gini, sebenernya aku mau curhat. Tapi, agak lebay, sih, kedengerannya. But, its real! 


Masa' temen-temen aku disekolah ... ya ... nggak banyak juga, sih. Udah ada yang pacaran? Ih, nekad nggak, sih, kedengerannya? Gini, aku nggak ngerti sama sekali apa yang terlintas dalam pikiran mereka. But, kenapa, ya, sejak mereka pacaran, kayaknya udah sombong gitu. Ih, diputusin dadakan tau rasa, lo! Hahaha. 


Hey, aku ngomong kayak begini bukannya aku nggak laku-laku :p. Tapi, emang akunya aja yang masih terlalu kekanak-kanakan. Aduh ..... bete jadinya kalo kayak gini caranya. Bagaikan aku di telan bumi. Bumi, TELAN AKU! Argh! Semua orang telah berubah. 


Jujur, sebenernya aku maaaleeeeesss banget posting kayak beginian. Tapi, dari dulu aku pengen ngomong ceplas-ceplos kayak gini! Lebay nggak sih? Iew ....


So, dont forget to follow my blog :)


-Freedom-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar