Suju ..... :)

Suju ..... :)
Han Geng, Siwon, Kyuhyun, Kangin, Sungmin, Shindong, Kibum, Eunhyuk, Donghae, Yesung, Heechul, Leetuek, Ryeowook

Selasa, 28 September 2010

Today, Is My Day!

Kemaren, aku sebeeeeeeeeeeeeeel banget! Akhir2 ini, matematika dapet nilai 8 n 9. Setelah liburan, aku belum dapat nilai 10. Tapi, siapa sangka, hari ini, Allah lagi berbaik hati denganku. Tadi, latihan matematika aku dapat nilai 10! Yeay! Dan, ulangan IPA aku betul 19,5. AAAAAAAAAAA! Tadi, aku berteriak histeris. Wow! Aku bangga dengan hasil usahaku sendiri! Alhamdulillah, Ya Allah, terima kasih!

Sepertinya, ada benarnya juga, kalau liburan membuat kita BODOH. Kenapa? Fakta nya, kalau liburan, pasti setiap anak maiiiin dari pagi sampai malam. Hal ini dikarenakan, mungkin anak tersebut jenuh karena setiap hari nya harus sekolah, mengerjakan pr, belajar, dan di putar-putar lagi. Sebenarnya, hak anak adalah bermain. Jadi, untuk para orangtua, senggangkanlah waktu bermain untuk anak-anaknya.

Hai, kenapa aku jadi seperti Kak Seto? Padahal, anak-anak itu menyebalkan. Hahaha. Mungkin karena IQ ku tinggi. Hahaha, aku juga tidak tahu IQ ku berapa. Mungkin lebih dari 200 (?).

Nanda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar