Suju ..... :)

Suju ..... :)
Han Geng, Siwon, Kyuhyun, Kangin, Sungmin, Shindong, Kibum, Eunhyuk, Donghae, Yesung, Heechul, Leetuek, Ryeowook

Rabu, 22 September 2010

Tentang Impian...

Aku mempunyai impian untuk menjadi penulis profesional. Aku sangat suka karya Izzati. Dia mempunyai prinsip menjadi diri sendiri. Aku mempunyai prinsip, "Tulis, jika kamu ingin menulis". Hmmm, aku belum menciptakan satu karya apapun. Aku suka membuat cerpen/cerbung di jejaring sosial facebook. Itu bisa dibilang, pemula.

Setiap aku ingin membuat cerita, pasti ide itu melayang begitu saja di tengah perjalanan. Aku ingin membuat 9 karya, sebelum berusia 19 tahun.

Kok, 9? Kamu kan benci angka 9?

Sebenarnya, TIDAK! Aku pikir, aku cocok dengan angka itu. Tapi, aku juga tidak terlalu terobsesi dengan angka. Kata orang, "Angka bisa merubah kehidupan". SAMA SEKALI SALAH! Kalian percaya Tuhan? Ialah yang menakdirkan jalur hidup kita! Itu rahasia Illahi.

O, ya. Jujur, aku agak kurang mengerti soal blog, website, atau pun multiply. Mungkin aku gaptek!

Eh, sudah, ya. Aku mau makan dulu. Hehehe... bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar