Suju ..... :)

Suju ..... :)
Han Geng, Siwon, Kyuhyun, Kangin, Sungmin, Shindong, Kibum, Eunhyuk, Donghae, Yesung, Heechul, Leetuek, Ryeowook

Jumat, 24 September 2010

Hanya Satu

Teman ku berpikir, bahwa hidupku ini enak. Menyenangkan,bahagia, dan sebagainya. Bagiku tidak, aku tidak suka dengan cara mereka berkata bahwa aku ini anak manja dan semua keinginanku tercapai. Oke, fine, semuanya ada. Tapi, hanya satu yang aku inginkan.

Yaitu, kebanggaan dari orangtuaku mempunyai anak sepertiku. Aku ingin mereka bangga terhadapku.Aku sudah berusaha keras. Tapi, mereka menoleh kepada adikku yang pintar itu. Jujur, aku mempunyai rasa iri yang sangat tinggi. Tapi, entah kenapa, rasa  iri ku terbalas oeh orang yang aku irikan. Mungkin Allah sayang terhadapku.

Jujur, aku tidak tahu kalau apa kemampan bakatku. Huh, rasanya aku sudah MENYERAH. Aku mundur dari cita-citaku menjadi PENULIS. Apa cita-citaku? Dengan tanda tanya besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar