Suju ..... :)

Suju ..... :)
Han Geng, Siwon, Kyuhyun, Kangin, Sungmin, Shindong, Kibum, Eunhyuk, Donghae, Yesung, Heechul, Leetuek, Ryeowook

Rabu, 22 September 2010

About me,

Hemm, kalian mau tau lebih jauh tentang diri saya? Baiklah, akan saya 'Share' (mangnya apaan?).

http://www.facebook.com/index.php?eu=WaYv6NIlqQZhZ-Rltd0q8Q#!/profile.php?id=100000486583626

Add as friend ya... hehehe...

Ok. Ngomong2, kalian suka basa-basi gak? Kalau aku tergantung mood nya kayak gimana. Eh, ga usah deh. Lagi gak mood!

Aku orangnya bawel, jujur, aku kadang malu bertanya. Hihihi... Lalu, aku orangnya senang dipuji. Dan, suka jealous, gitu deh... Hmmm, apa lagi, ya? Aha! Aku suka mencari sesuatu yang belum aku ketahui lewat jejaring internet. Aku suka mencoba sesuatu dengan kemampuan OTODIDAK ku. Hahaha.

Kadang, aku suka penasaran dengan sesuatu. Contoh nya, hack. Apa itu hack? Dan, bagaimana cara melakukannya. Lalu, aku cari di Paman Google. 'Cara meng-hack facebook'. Lalu, aku klik salah satu dari hasil pencarian tersebut. Hasilnya, BINGO! Aku tahu caranya. Tapi, tentu aku tidak akan mempersalah gunakan cara tersebut. Hehehe. Lalu, koprol. Aku membuka http://www.koprol.com/ asal2an saja! Lalu, aku langsung daftar ke Yahoo! Koprol. TaRa! Jadi deh. Hehe, promosi, nih. add ya, nandaaliciia.

Hmmm, sudah dulu, ya... Bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar