Suju ..... :)

Suju ..... :)
Han Geng, Siwon, Kyuhyun, Kangin, Sungmin, Shindong, Kibum, Eunhyuk, Donghae, Yesung, Heechul, Leetuek, Ryeowook

Minggu, 26 September 2010

Monday

Tadi malam, aku gak tau aku mimpi apa. Yang jelas, tadi aku bangun kesiangan. Dan, kebiasaan burukku kalau lagi tidur suka ngadu gigi tanpa sadar, MUNCUL LAGI. Dan, akibatnya, gigi grahamku, nyut-nyutan terus. Akh, kalau saja setiap hari seperti ini, berapa banyak gigi yang aku akan lempar ke atap rumah?

Terus, hari ini ada ulangan matematika. Nulis soal-soalnya aja lama? Gimana ngerjainnya? Huh, serasa otakku telah dijajah oleh pasukan HURUF ALJABAR. Dan, otakku diledakkan bom KAPSUL MATEMATIKA. Ahhh.... rasanya ingin pingsan.

Tadi pagi, aku cuma makan beberapa sendok sereal saja. Jadi, saat ulangan, perutku lagi demo. Perutku rasanya seperti gak ada isinya alias, KOSONG MLOMPONG. Jadi, waktu istirahat, aku membeli bubur ayam ditemani dua tusuk sate usus. Walau porsinya banyak, sepertinya, perutku demo lagi dengan mengundang banyak massa.

Lalu, saat isirahat kedua, anak perempuan dan anak laki-laki main POLMAL. Kalian gak tahu? Kasihan, deh? Lagi-lagi anak laki nya gak mau ngalah? Jadi, anak cewe jadi polisi. Kita udah kayak anak TK lagi. Main tarik-tarikkan, kelitikan, kejar-kejaran, dan jambak-jambakkan juga! Wah, pokok'e seru!

Terus? Hmmm, kayaknya gak ada lagi, deh? Ya sudah. Say good bye!

Nanda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar