Suju ..... :)

Suju ..... :)
Han Geng, Siwon, Kyuhyun, Kangin, Sungmin, Shindong, Kibum, Eunhyuk, Donghae, Yesung, Heechul, Leetuek, Ryeowook

Minggu, 26 September 2010

Don't Give A Title!

Aku mandi sore pukul 17.27. Saat mandi, aku memikirkan sesuatu. Hmmm, lalu, kuingat lagi tentang di dunia maya. Blog! Iya, blogku belum aku tulis apa-apa untuk hari ini! Kemarin juga. Ya sudah, tadi apa yang kupikirkan, aku berencana untuk menjadi 'Bacaan' orang di blog.

Karena facebook sepi, aku berpindah ke blog. Aku mulai menulis sesuatu.

Cowok kok, tulisannya lebay, ya? pikirku. Husssshhhhh!!!! Ko, pikirannya kesana? Tak boleh! Aku masih anak-anak. Belajar! Hahaha. Gara-gara tadi ngeliat sejenak dulu ke facebook dan melihat status seseorang yang biasa aku ajak ngobrol, tulisan 'ya' dia ubah jadi 'yua'. Ikh, jijik!

To the point, aja. Ini tentang aku (kok, kamu mulu, sih). Yeee, napa? Sirik? Ini kan, blog gue. Masa' gue ngomongin orang? Dosa, tau! *sewot banget*.

Nah, lo. Jadi lupa, kan? So, gue nulis apa, nih? Jadi basa-basi mulu? Au, dah.

Oke. Ini masalah kehidupanku. Jadi cowok enak gak, sih? Kayaknya jadi cewek ribet banget, ya? Duduk gak boleh ngangkang, rambutnya harus rapi, dan blablablabla. Ada enaknya juga, sih. Kalo beli baju, pilihannya banyak! Hehehe.

Waktu itu, aku nelpon Mama ku. "Ma, nanti kalo aku UTS Mama kesini, ya?" ujarku "Iya, insya allah. Paling nanti ayah yang kesitu" TOBAAAAAAAAT!!!!! Kan, gue ngajak Mama gue yang kesini. Kenapa Ayah gue? "Kok, Ayah? Gak, ah." jawabku dengan ugal-ugalan. Kalian tahu? Kenapa kalau aku mau nya sama Mama ku? Soalnya, kalo belanja sama Mamaku, gak cuma selembar ngasih mata uang kepada penjaga kasir. Alias, GAK PELIT. Hahaha ...

Ya, pokoknya, gitu-gitu deh... hehehe.

Eh, aku mau tanya sesuatu sama kalian. Apa kalian udah punya pacar? Hahaha. Ayo... ngaku? Hahaha. Kalo aku sih, GAK BANGET yang namanya PACARAN. Kenapa, ya? Setiap alumni di sekolahku, udah langsung punya pacar? Ih, menurutku itu sangat MENJIJIKAN. Satu kalimat untuk kalian yang masih single, JANGAN-SEKALI-KALI-PACARAN-DI-USIA-DINI. Dan, yang untuk sudah punya pacar, aku punya satu kata untuk kalian, K-A-S-I-H-A-N.

Kalian suka menyanyi? Kalau aku, hmmm, gimana, ya? Suka iya, gak suka iya. Kalau lagi mood mau nyanyi. Aku mencari lagu-lagu barat yang bisa aku ucapkan dengan fasih bahasanya. Kalau lagu lokal, rasanya, lagu-lagu nya NORAK BANGET. Aku suka menyanyi lagu-lagu Sound Track film Barbie. Seperti Queen Of The Waves. Aku suka lagunya. Membangun jiwaku banget. Dan masih banyak lagi.

Kalian suka menulis? Itu aku banget! Hahaha. Rasanya, kalo seharian penuh gak menulis, tanganku suka menggeliat sendiri. Memang, dikeluargaku gak ada darah keturunan PENULIS. Tapi, aku akan mengembangkannya. Mungkin saja, nanti anak-anakku akan menjadi penulis. Suamiku, cucu, menantu, cici, dan semua keturunanku. Hahaha. Insya Allah aku panjang umur, ya? Amin!

Sifat-sifat sensitifku, yaaa... banyak! Aku gak suka kalo aku lagi ngomong trus nggak di perhatikan. Trus, kalo lagi konsentrasi, aku gak suka diganggu. Dan, kalo gak ada satu orang pun yang ngajak aku ngobrol. Ukh, bisa-bisa pelampiasan emosiku bisa menyambar kemana saja. Pokoknya, aku orangnya 70% sensi.

Hei, hei? Aku mau tanya, menurut kalian, aku ini CANTIK gak?

HAHAHAHAHA.

Kok, ketawa? Gak lucu! Serius! Aku cantik, gak? Kalo aku sendiri yang bilang CANTIK. Namanya aku ke-geer-an. Kan, aku gak bisa membalikkan bola mataku yang ingin melihat wujud asliku? Bisa-bisa aku akan berusan dengan UGD. Huh, gak tau, deh?

Hei, sudah dulu, ya? Aku mau main Pet Society dulu. Nanti kita berjumpa besok lagi. Dan, besok aku ada ulangan harian, tolong doakan aku supaya ulangan matematikaku memiliki nilai yang bagus.

See you! Say good bye, to me!

Nanda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar