Suju ..... :)

Suju ..... :)
Han Geng, Siwon, Kyuhyun, Kangin, Sungmin, Shindong, Kibum, Eunhyuk, Donghae, Yesung, Heechul, Leetuek, Ryeowook

Jumat, 26 November 2010

Like Frankie Said 'I did it my way'

Judul yang diatas itu adalah potongan lirik lagu 'Its My Life' dari Bon Jovi. 

Hahaha. Ternyata aku baru sadar. Aku tuh hampir hafal lagu itu. Sebelumnya aku sedikit hafal lirik itu saat aku nggak tahu judul lagunya. Tapi setelah aku nonton American Music Awards 2010 di Rcti, aku lihat perform Bon Jovi menyanyikan lagu itu. Dan aku baru 'OOOH. ITU DIA!' hahaha. 

Kesan dari lagu itu membangun dan menyemangati banget. Secara 'Its My Life' gitu #andthensowhat. HUahahahhaa. Hidup kita siapa yang mau jalanin coba? Ya namanya juga hidup 'kita', 'kamu', 'aku'. Ya jelas hidup itu dijalankan masing-masing. Masa aku mau ngurusin hidup nya 'Gayus Tambunan' ? Hahaha. 

Pokoknya lagunya asik. Apalagi vokalisnya. Hahahha. Jon Bon Jovi lho... kayaknya masih muda gitu. Hahaha. Padahal udah punya 'bini'. Wekaweka.

Udah yak. Saya mau ngerjain pr. Terus belajar (tumbeeen). Bay bay.


----Nanda Alicia Yang Pinter eN Cantik----

DONT FORGET TO LEAVE COMMENT OKE???? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar