Suju ..... :)

Suju ..... :)
Han Geng, Siwon, Kyuhyun, Kangin, Sungmin, Shindong, Kibum, Eunhyuk, Donghae, Yesung, Heechul, Leetuek, Ryeowook

Sabtu, 27 November 2010

Kenapa Aku Bisa?

Waktu aku bermumur 3 tahun. Aku suka nyanyi-nyanyi lagu bahasa Inggris. Seperti 'Twinkle-Twinkle'. Dan lagu itu lho... 'One and one, I love my Mother'. Aku nggak tahu judulnya. 

Padahal aku orangnya pediem banget. Hahaha. Aku jujur, lho. 

Trus aku di masukin ke tempat khursus BBC. Semenjak itu nilai Bahasa Inggrisku di sekolah jadi bagus. Tapi lama-lama aku bosen les. Kenapa? Waktu pertama mau di daftarin, aku sih iya-iya aja. Soalnya belom ngerti apa-apa. Secara aku masih kelas 2 SD. Aku minta berhenti deh waktu kelas 5. Hahaha. 

Sekarang aku nganggur. Aku nggak punya kegiatan di luar sekolah kecuali les di sekolah setiap hari minggu #lho?. 

Aku sekarang jadi suka lagu-lagu luar negri. Pertama aku suka lagunya Avril Lavigne 'Girlfriend'. Lalu Jason Mraz 'I'm Yours'. Lalu Spice Girl 'Wanna Be'. Lalu Bon Jovi 'Its My Life' dan 'Have A Nice Day'. Hahaha. 

Ya sudah deh. Daa---dah.


Nanda Alicia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar