Suju ..... :)

Suju ..... :)
Han Geng, Siwon, Kyuhyun, Kangin, Sungmin, Shindong, Kibum, Eunhyuk, Donghae, Yesung, Heechul, Leetuek, Ryeowook

Minggu, 10 Oktober 2010

Kalian pasti bertanya, kenapa saya tulis disini, di blog ini, di jejaring sosial ini?

Tidak, masalah itu, pasti bagi kalian yang sering ngerasa bete, kesepian, kesel, depresi, pasti tau jawabannya. Jadi, tidak perlu saya jawab.


Jujur, saya salah besar banget dalam memilih sahabat. Sampai sekarang ini, sahabat saya hanya satu, Adelya Putri Damayanti.


Saya nyesel, balik ke sekolah ini cuma karna faktor TEMAN. Saya sangat menyesali kejadian ini. Saya terlalu sayang sama teman-teman saya. Sampai-sampai, orangtua dan keluarga saya, saya terbelakangi.


Sekarang, nasi telah menjadi bubur. Saya hanya bisa pasrah dan maju terus ke depan. Semoga, saya bisa menghadapi hari-hari ini disini dengan baik. Amin


Nanda Alicia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar